News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkumpul Uang Masyarakat Way Kanan Sebesar 400 Juta Untuk Korban Gempa dan Tsunami Di Palu Donggala Sulawesi Tengah.

Terkumpul Uang Masyarakat Way Kanan Sebesar 400 Juta Untuk Korban Gempa dan Tsunami Di Palu Donggala Sulawesi Tengah.


Way Kanan .Berani News.
Sejak di keluarkan surat  himbauan dari Bupati untuk penggalangan dana berupa uang , Pakaian dan sembako yang akan diberikan kepada korban Gempa dan Tsunami di Palu, Donggala Sulawesi Tengah sumbangan masyarakat telah terkumpul di Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan siap untuk di kirim.





Sampai saat ini telah terkumpul dana bantuan sebesar 402 Juta Rupiah , Sembako dan 1 ton pakaian layak pakai yang di himpun dari masyarakat 14 Kecamatan , SKPD dan Tim PKH.
Rencananya pakaian layak pakai akan di antar langsung ke Landasan Udara Halim Perdana Kesuma Jakarta yang akan ditemani PMI dan PKH Way Kanan.

Kadis Sosial Kabupaten Way Kanan Pardi , SH mengatakan semuan bantuan telah sampai di Dinas Sosil dari 14 Kecamatan yang ada di Way Kanan, Bantuan selain uang juga berupa sembako dan pakaian layak pakai .



Kami akan berkoordinasj terlebih dahulu masalah  pengiriman Pakaian maupun sembako dan uang dengan Bapak Bupati." Tambah Pardi.
Kalau untuk pakaian dan sembako kita sudah ada koordinasi dengan Landasan Halim Perdana Kesuma untuk pengiriman kesana.



Untuk pakaian yang mencapai berat lebih dari 1 ton terlebih dulu kami adakan sortiran dulu supaya pakaian yang dikitim dapat layak di pakai.
Diharapkan bantuan ini dapat segera di distribusikan kepada saudara kita yang terkena musibah Gempa dan Tsunami." ujar Pardi.

Sementara koordinator PKH Way Kanan juga mengucapkan banyak terim kasih kepada Tim PKH yang ikut.
Saya akan ikut mendampingi pengiriman baju layak pakai yang disumbangkan masyarakat Way Kanan ke landasan Udara Halim Perdana Kesuma untuk di kirim ke Palu, Donggala Sulawesi Tengah.

Kemungkinan bantuan akan bertambah dari masyarakat melalui kordinator kecamatan , dan menurut info Kecamatan Banjit yang menyumbangkan uang dengan jumlah lebih dari 30 Juta. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar