News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

TC Tim Perkasa Dimulai Untuk Mengikuti Turnamen Soeratin CUP U15 Asprov PSSI Lampung.

TC Tim Perkasa Dimulai Untuk Mengikuti Turnamen Soeratin CUP U15 Asprov PSSI Lampung.



Kasui. Berani News.
Persiapan untuk menghadapi turnamen Soeratin CUP U15 Asprov Lampung yang akan di mulai tanggal 26 Oktober 2018 di Stadion Pahoman Bandar Lampung.
FC Perkasa mulai hari ini mengadakan TC untuk 24 pemain U15 Seoratin CUP sampai dengan hari senin minggu depan dengan pelatih Muhtar serta 2 assisten pelatih di
Lapangan Sepak Bola Polsek Kasui.



Pelatihan Muhtar menjelaskan bahwa posisi anak didiknya saat ini telah siap untuk mengikuti TC yang akan dilaksanakan sampai hari senin mendatang di lapangan sepak bola Polsek Kasui.
Mohon doanya semoga anak-anak selalu diberikan kesehatan selama latihan ." Tambah Muhtar.

Anak -anak FC Perkasa menjalani TC dengan semangat dan selalu memdengarkn arahan dan bimbingan dari pelatih dan Assisten pelatih.

TC anak-anak selain di lapangn dilanjutkan pada malan hari di berikan pembekalan dan strategi permainan secara teori setelah itu mereka  berdoa bersama-sama untuk kelancaran dan kesuksesan dalam TC dan mengikuti Turnamen namti.


Besok hari Esco Kompetisi Yoni Aliestiadi dan Tengku Sekretaris Askab PSSI Way Kanan akan mengikuti Tecnikal Metting untuk mengundi pertandingan dan pengaturan jadwal pertandingan di Sekretariatam Asprov PSSI Lampung.
Ditambahkan oleh Esco Kompetisi mengatakan  bahwa persiapan telah sesuai rencana , setelah di adakan TC di Kasui , FC Perkasa langsung menuju Bandar Lampung.


Pemondokan kita sudah siapkan di dekat Gelanggang Olah Raga supaya anak-anak namti terbiasa dengan kondisi lapangan yang beda dari tempat kita dan mudah untuk melakukan aktivitas pemanasan sebelun bertanding " tutup Yoni Aliestiadi.(Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar