News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Takziah Malam Ketujuh Atas Wafatnya Inspektur Way Kanan, H. Ridwan Basyah: Trimakasih Atas Kehadiran Bapak Ibu Sekalian

Takziah Malam Ketujuh Atas Wafatnya Inspektur Way Kanan, H. Ridwan Basyah: Trimakasih Atas Kehadiran Bapak Ibu Sekalian



BraniNews.com, Way Kanan.
Keluarga besar H. Ridwan Basyah, menggelar takziah malam Ketujuh atas wafatnya Inspektur Way Kanan Yakni Almarhumah Dra. Hj. Gantina. Acara tersebut berlangsung hikamat di kediaman rumah duka yang berada di Jl. Jend Sudirman KM2 Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Rabu malam (31/10/2018).



Dalam Sambutannya, H. Ridwan Basyah yang merupakan ayah kandung almarhumah Dra.Hj. Gantina mengatakan, Ia sangat gembira walaupun dalam keadaan berduka. karena menurut nya, pada saat pemulangan almarhumah dari Makassar, banyak sekali yang terlibat baik itu keluarga, sahabat mupakat, dan para pejabat.


"sehingga anak saya cepat sampai di rumah duka. Bahkan sampai sampai Kapolda Sulawesi Selatan dan Lampung juga ikut terlibat dalam pemulangan anak saya yang juga di bantu mantan Danrem 043 Gatam Kolonel. CZI. Amalsyah Tarmizi," Ungkap H.Ridwan Basyah yang juga merupakan tokoh besar Kabupaten Way Kanan.

Apresiasi yang tak terhingga juga Ia sampaikan kepada pemerintah Kabupaten Way Kanan yang telah melakukan pemulangan serta pemakaman yang menurut nya dilakukan secara semi militer bahkan dinaikkan pangkat nya secara kdinasan oleh Pemkab Way Kanan.


Tak lupa ia juga mengungkapkan rasa trimakasih dan memberikan penghargaan setinggi tinggi kepada siapa pun yang terlibat dalam pemulangan serta pemakaman anaknya.

"Kalaupun anak saya semasa hidupnya pernah melakukan kesalahan mohon di maafkan anak saya, serta jika anak saya ada hutang piutang silahkan hubungi saya dan akan saya bayar semua nya," Ungkapnya.


"Di sini saya mengundang Bapak ibu sekalian untuk mengirimkan doa untuk almarhumah, Semoga dalam perjalanan ananda Gantina ke akhirat dapat berjalan dengan Husnul Khotimah dan dapat di ampuni dosa dosa di berikan kelapangan untuk menghadap allah swt serta di tempatkan di syurga nya allah,"Tutupnya.

Diketahui bahwa, Inspektur Way Kanan Dra. Hj. Gantina, S.pt. meninggal dunia saat melakukan dinas luar di Provinsi Sulawesi Selatan, Kota Makassar pada Kamis 25 Oktober 2018 Pukul 15.55 Wita. Dan dimakamkan di Makam keluarga KM5 Blambangan Umpu Pada hari Jum'at 26 Oktober 2018 dalam usia 54 tahun.



Turut hadir pada acara tersebut, Ibu Ketua PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afrianti Adipati, Kajari Blambangan Umpu, Komandan Skadron 12 Serbu, Kakan Kemenag Way Kanan dan para pejabat kepala dinas,Badan, kantor di pemerintah Kabupaten Way Kanan serta tamu undangan lainnya. (JM).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar