News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Semangat Sumpah Pemuda Di Pengurusan Askab PSSI Way Kanan

Semangat Sumpah Pemuda Di Pengurusan Askab PSSI Way Kanan


Way Kanan .Berani News .
Peringatan Hari Sumpah Pemuda 20 Oktober 2018 mengulas anak muda yang punya semangat dan prestasi masing -masing yang ada di dalam  pengurus Askab PSSI Way Kanan.



Hamin Akbar ,SH yang menjabat ketua Askab PSSI Way Kanan lahir di Pulau Batu Negeri Agung yang saat ini tinggal di Blambangan Umpu  menpunyai banyak prestasi dan jabatan diantaranya Pembina PDI. Pembina Lasqi , Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dan Ketua LSM Masyrakat Pedulu Pembangunan Way Kanan.

Walaupun baru menjabat ketua Askab PSSI Way kanan tapi telah mensukseskan Turnamen Soertin Cup U. 15 dan U.13   Askab PSSI Way Kanan.


Saat ini Hamin Akbar SH. Sedang ikut dalam Kompetisi Pemilihan Anggota DPRD Way Kanan dari Dapil 1 Kecamatan Negeri Agung dan Blambangan Umpu Nomor urut 1 dari Partai PKS.

Selain itu ada Wakil Ketua Askab PSSI Way Kanan Abdulah Candra Kurniawan yang saat ini menjabat Kepala Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu juga menjabat pengurus APDESi Way Kanan.

Dikalangan anak muda Abdulah Candra Kurniawan di kenal sebagai komandn Banser, menjabat Wakil Ketua RAPI Kabupaten Way Kanan. Saat ini dipercaya sebagai Manejer Tim U.15 Soertin Cup Asprov Lampung.
Motto hidupnya  "Selagi bisa terus lah berbuat dan bermaanfaat tuk org banyak ".


ESCO  Askab Way Kanan Sairul Sidiq , SH menjabat sebgai Ketua Karang Taruna Way Kanan .Prestasi yang luar biasa sebagai ketua Karang Taruna menjadikan Kabupaten Way Kanan sebagai tuan Rumah peringatan hari Karang Taruna tingkat Provinsi Lampung.

Dan saat ini juga sedang menpersiapkan diri untuk mengikuti Pemilu sebagai calon Legeslatif dari Partai Kebangkitan Bangsa.PKB dari dapil 2 .kecamatan Way Tuba. Bumi Agung, Buay Bahuga dan Bahuga.


Dalam Menperngati hari sumpah Pemuda  sosok muda yang ada di Askab PSSI Way Kanan akan  selalumengukir prestasi di segala bidang terutama bidang persepak bolaan .
Dan akan mengharunkan Kabupaten Way Kanan dengan prestasi binaannya di persepakbolaan Indonesia.


Dengan Jiwa muda dan semangat anak muda kita doakan saja semoga apa yang sedang di rencanakan mereka  untuk menjadi anggota DPRD Way Kanan mendatang  dapat terwujud.
Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018. (YN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar