News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekda Way Kanan : Gedung Itu Milik Pemerintah Daerah Dan Yang Jelas Pemakainya Humas.

Sekda Way Kanan : Gedung Itu Milik Pemerintah Daerah Dan Yang Jelas Pemakainya Humas.


Way Kanan.Berani NEWS.
Kita akan selesaikan secara bersama-sama permasalahn Balai Wartawan ." ujar Sekda. Saya sudah menyuruh Kabag Humas untuk menyekesaikan permasalahan ini.



Gedung itu milik Pemerintah  Daerah dan yang jelas pemakai nya Humas." tegas Sekda.

Keberadaan Persatuan Wartawan indonesia Kabupaten Way Kanan yang menghuni Balai Wartawan kerjasama nya sama Humas Pemda Way Kana." tambah Saipul.

Kita akan panggil Humas." imbuh sekda. untuk segera menyelesaikan permasalahan agar  di carikan jalan keluar yang baik untuk teman-teman Wartawan yg ada di way kanan dengan PWI Way Kanan.

Bersama kita bisa, semua miliki kita bersama utk kita maju dan berdaya saing." tutup Sekda.


Sebelumnya, malam ini salah seorang senior wartawan,  Fito Aliestiyadi mengumumkan telah terjalin komunikasi petinggi organiasi wartawan lainya.

Dimana, dalam waktu dekat pertemuan tokoh dan senior wartawan akan berlangsung.  Langka ini bermula atas rasa kecewa dengan  kebijakan sepihak oleh ketua organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Way Kanan Hamsyah  Roni, yang telah mengubah penampilan  gedung balai wartawan yang oleh pemerintah  daerah diberikan sebagai tempat berkumpul sehari-hari wartawan akan dijadikan sektetariatan PWI.



Lebih lanjut Ketua IWO Way Kanan Mengatakan selama inj ketua PWI terkesan tidak harmonis menjalankan hubungan sesama wartawan di Way Kanan sejauh ini. Sebab tanpa meminta restu dan sepakatan bersama dengan para tokoh pers yang ada ia telah seenaknya saja mengubah bangunan gedung balai Wartawan sebagai sekretariatan  PWI Kabupaten Way Kanan.


"Ya benar saya bersama kawan kawan senior yang ada di pengurus organisasi wartawan yang ada di Way Kanan akan melakukan pertemuan besar menbahas  soal  ada pembangunan baru yang dilakukan PWI semenjak menempati disana kurun waktu 1 tahun terkahir.

 " Bahkan ada prasasti PWI Way Kanan di sana. Apakah itu tidak main serobot, ini ada indikasi penghilangan Aset Milik Pemda Way Kanan dan
 kami merasa tidak dihargai lagi keberadaanya oleh Hamsyah,"ujar Fito Rabu (3/10/2018).


Setelah kami rapat nanti akan kami sampaikan tindakan selanjutnya.
"Sementara kami baru komunikasi lintas organisasi. Dan melalui ketua ketua organisasi yang ada akan mengajak seluruh anggotanya mendatangi PWI Way Kanan terkait keaslian gedung itu sebagai Balai Wartawan seperti semula,"pungkasnya.(Relis/IWO/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar