News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Raden Adipati Surya, SH,MM : Bangga Turnamen Soeratin U.13 dan U.15 Askab Way Kanan Berlangsung Sukses

Raden Adipati Surya, SH,MM : Bangga Turnamen Soeratin U.13 dan U.15 Askab Way Kanan Berlangsung Sukses



Pisang Baru.Berani NEWS.
Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya , SH.MM merasa bangga atas suksesnya acara Turnamen Soeratin CUP yang dilaksanakan oleh Askab PSSI Way Kanan dilapangan sepak bola Kampung Pisang Baru. (Kamis 11/10)



Bupati sangat berterima kasih kepada Pengurus Askab PSSI Way Kanan, Panitia dan seluruh Club serta masyarakat yang mencintai sepak bola dapat menyelenggarakan turnamen semeriah ini tanpa ada keributan.


Para pemenang final sepak bola Soeratin CUP hendaknya namti dapat membawa nama baik Way Kanan dalam Turnamen yang lebih besar lagi dan seru." ujar Adipati.
" Pemerintah akan membantu agar sepak bola di Way Kanana dapat berkembang ." Tambah Bupati.
Sekaligus Bupati Menutup Turnamen Soeratin CUP U.13 dan 7.U.15 Askab PSSI Way Kanan.



Sementara Ketua Askab PSSI  Way Kanan Hamin Akbar , SH melaporkan bahwa Turnamen telah berjalan selama 10 harian yang diikuti oleh 15 Club untuk U.13.dan 17 Club untuk U.15.

Para pemenang final ini akan mewakili Kabupaten Way Kanan untuk ikut di turnamen Soeratin Tingkat Provinsi Lampung yang akan di selenggarakan mulai tanggal 26 Oktober
" jelas Hamin Akbar.


Kami seluruh pencinta bola di way kanan berterima kasih atas dukungan dan perhatian Bapak Bupati  untuk menajukan persepak bolaan yang ada di kabupaten Way Kanan."  tutup Ketua Askab.

Sementara pertandingan Final Soeratin CUP U.15 di menangkan FC Perkasa melawan SSB Way Kanan dengan skor 2-0. Dan Final Soeratin U.13 SSB Way Kanan menang atas FC Bumi Agung dengan skor 4-1. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar