News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Raden Adipati Surya ,SH.MM Ajak Masyarakat Kunjungi Anjungan Kabupaten Way Kanan Di Lampung Fair 2018 PKOR Way Halim

Raden Adipati Surya ,SH.MM Ajak Masyarakat Kunjungi Anjungan Kabupaten Way Kanan Di Lampung Fair 2018 PKOR Way Halim



Bandar Lampung. Berani News.
Lampung Fair yang mengangkat tema “The Biggest Fair In Sumatera” berlangsung selama 2 pekan mulai tanggal 12 Oktober hingga 25 Oktober 2018.



Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya , SH, MM  dan Dr.Drs. Edward Anthony ,MM Wakil Bupati  beserta Ibu menghadiri Pembukaan Lampung Fair (LF) 2018 dengan tema The Biggest Fair In Sumatra di Lapangan Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim Jumat 12/10/18.


Kegiatan Lampung Fair dibuka langsung oleh Gubernur Lampung M.Rido Ficardo dimana kegiatan tahunan Provinsi Lampung ini sengaja digelar sebagai ajang untuk menginformasikan kegiatan pembangunan Pemerintah Daerah Lampung baik Provinsi, Kabupaten maupun Kota yang sangat dinantikan masyarakat.


“Kenapa The Biggest Fair In Sumatera, karena kita ingin kedepan Lampung Fair ini bisa menyamai atau mendekati Jakarta Fair yang menjadi ajang pameran terbesar di Asia,” ujar Ridho dalam sambutannya.

Lampung Fair tahun ini Kabupaten Way Kanan  sengaja mengangkat Produk Kopi Putri  Malu merupakan kopi kebanggaan masyarakat Way Kanan  dengan aroma yang wangi serta citra rasa luar biasa enak , Kopi Robusta Way Kanan dipanen dengan  petik buah merah (matang)


Raden Adipati Surya mengajak Jangan Lupa kunjungi Anjungan Kabupaten Way Kanan "Lampung Fair 2018" di PKOR Way Halim, ada ngopi gratis, khas Kopi Putri Malu Way Kanan, ada door price, Live Music, pelayanan kependudukan dll.
* ayoo datang jangan sampai di lewat kan ." ajak Bupati.


Selain itu juga ada beberapa pelayanan di buka pada saat Lampung Fair 2018.
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Way Kanan,  ikut meramaikan pembukaan Lampur Fair dengan memberikan pelayanan dokumen kependudukan dan pencatatan sipil,  berupa penerbitan KartuTanda Penduduk Elektronik ( KTP-EL), Kutipan Akta Kelahiran,  dan Kartu Keluarga ( KK)  Langsung cetak di tempat,  sehingga memudahkan warga way kanan,  yang tinggal di Bandar Lampung,  untuk memiliki dokumen kependudukan.


Dinas Perizinan dan Pelayan Terpadu Satu Pintu juga membuka pelayanan untuk masyaralat yang akan membuat perizinan dan Badan Pendapatn Daerah juga melayani konsultasi  permasalahan Perpajakan Bumi dan Bangunan.


Tahun ini Lampung fair digelar lebih meriah, ada kisaran 600 stand yang berpartisipasi  Baik Dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, pemerintah Kabupaten, BUMN, BUMD dan semua lini sektor UKM.

Tak hanya itu Lampung fair memanjakan pengunjung dengan tampilan spektakuler dengan persembahan tari kolosal , marching band dan pesta Kembang Api.(Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar