News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengajian Rutina ASN dan Masyarakat Kecamatan Bumi Agung, Meriah Oleh Kedatangan Bupati dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan.

Pengajian Rutina ASN dan Masyarakat Kecamatan Bumi Agung, Meriah Oleh Kedatangan Bupati dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan.


Bumi Agung.Berani News.
Kegiatan pengajin yang di adakan oleh masyarakat Kecamatan Bumi Agung tampak meriah atas kedatangan Bupati Dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan.



Bupati H.Raden Adipati Surya .SH.MM disambut meriah oleh warga kecamatan Bumi Agung dalam Pengajian Rutin ASN Dan Masyarakat di Kampung Bumi Agung.
Kedatangan Bupati Beserta Ibu Hj Dessy Apriyanti Adipati selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan sudah ditunggu-tunggu jemaah khususnya Ibu-ibu.



Dihadapan jemaah pengajian  Bupati  juga menegaskan, pemerintah daerah tidak pernah menaikan menaikkan Pajak Bumi Dan Bangunan

“Disini Saya tegaskan tidak ada kenaikan PBB, kalau ukuran rumahnya sama,  bentuk rumahnya sama dengan tahun lalu,  saya pastikan PBBnya juga  sama dengan Tahun lalu juga,”Terangnya


Lebih jauh dikatakannya Selain  program–program pembangunan sesuai dengan visi dan misi, Pemerintah Kabupaten Way Kanan juga senantiasa memperhatikan pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah.


Camat Bumi Agung mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati beserta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan dalam.pengajian rutin yang diselenggarakan oleh ASN dan masyarakat kecamatan Bumi Agung. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar