News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pawai Kafilah Peserta MTQ Ke-15 Tingkat Kabupaten Way Kanan Diikuti 14 Kecamatan

Pawai Kafilah Peserta MTQ Ke-15 Tingkat Kabupaten Way Kanan Diikuti 14 Kecamatan


Gunung Labuhan.Berani News.
Pembukaan MTQ Ke 15 Tingkat Kabupaten Way Kanan dimeriahkan  dengan di tampilkan Pawai peserta yang dikuti 14 Kecamatan yang ada .



Sebelunnya  Pawai kafilah rombongan Drum Band dari SMP N 2 Gunung Labuhan menampilkan atraksi nya di depan panggung MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten Way Kanan.


Pawai Kafilah diawali dengan penampilan Kafilah dari Kecamatan Banjit sebagai juara bertahan , membawa  Mottoa Jalan mendaki ke Putri Malu Kadang terjal juga berjurang Dari Banjit sengaja ke Gunung  Labuhan, Juara MTQ Ke 15  kembali kami bawa pulang.
Kafilah Kecamatan Banjit dipimpin  TAUFIK H., S. STP, M.Si , Jumlah Peserta 28 orang dan jumlah Official  10 orang.


Kecamatan Gunung Labuhan sebagai tuan rumah juga  bertekad menjadi juara di MTQ ke 15 ini, dengan kafilah berjumlah 40 orang, offcial 7 orang di pimpin oleh Radiyus Oktoriso.S.STP .
Mottonya Luruskan Niat dan Tekad bersama untuk meraih kemenangan serta mewujudkan Kecamatan Gunung Labuhan sukses dalam penyelenggaraan MTQ dan Sukses Prestasi  ditingkat Kabupaten dan Provinsi.


Sementara Kecamatan Negara Batin di bawah pimpinan A.Rozi.S.Sos.MM , membawa 10 orang peserta, 10 orang official dan 45 orang devile.
Mengusung Motto Dengan semangat MTQ Kecamatan Negara Batin satukan langkah membangun Generasi Qur'ani menuju Way Kanan Maju dan berdaya saing.


Kontingen Kecamatan Way Tuba di pimpin oleh Irwansyah. S.Sos.MH. dengan kafilah 27 orang dan official 8 orang dengan Motto Menang Cita-cita kami , Juara itu pasti Way Tuba.


Kontingan Kecamatan Kasui yang dipimpin oleh Ari Mulando.S.STP.MH . datang ke Gunung Labuhan dengan membawa 21 Peserta dan 7 Official dengan Motto Melalui Musabaqoh Qur'an kita menuju Way Kanan yang Religius Maju dan berdaya saing.


Kecamatan Pakuan Ratu yang dipimpin oleh M.Daniel Arya.S.STP MM. Membawa peserta 24 orang dengn official 6 orang .
Kecamatan Pakun Ratu mengambil Motto Pakun Ratu Maju dan berdaya saing 2021, Sikam ratong siap menang dan siap kalah.
(Bag.1)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar