News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pagi Ini Menteri Perhubungan RI Tinjau Lapangan Terbang AD Gatot Subroto Way Tuba Yang Akan Dijadikan Lapangan Terbang Komersil.

Pagi Ini Menteri Perhubungan RI Tinjau Lapangan Terbang AD Gatot Subroto Way Tuba Yang Akan Dijadikan Lapangan Terbang Komersil.



Way Kanan .Berani News.
Cita-cita masyarakat Way Kanan akan ada Lapangan Udara Komersil akan jadi kenyataan.
Pagi  Ini( Sabtu 27/10/2018) Mentri
Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi mengadakan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan melihat kesiapan Lapangan Terbang AD Gatot Subroto Way Tuba.



Rombongan Mentri Perhubungan RI dengn menggunakan pesawat Khusus Hawker 900 dan Hawker 400 dari Bandara Internasional Halim Perdana Kesuma langsung turun di Lapangan Udara Gatot Subroto.

Kedatangan Mentri Pehubungn di Lapangan Udara AD Gatot Subroto disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan bersama kepala SKPD , Danlanud AD  dan  Skadron 12 .
Kunjungan kerja Mentri Perhubungan RI Ke Sumatera Selatan dan Lampung  didamping Gubernur Sumatera Selatan.

Rencananya Mentri beserta rombongan  mengecek langsung kesiapan Lapangan Udara AD Gatot Subroto Way Tuba untuk dijadikan Landasan Udara Komersil.
Setelah mengadakan peninjauan langsung Rombongn Mentri Perhubungan RI menuju ke Martapura OKI Timur Sumatera Selatan ke Kantor Pemda Oki Timur.
Bupati dan Wakil Bupati juga  mengikuti Rombongan Mentri Perhubungan  Ke Martapura untuk mendapatkan Arahan dari Bapak Mentri .

Selanjutnya rombongan Mentri akan melanjutkan kembali kunjungan kerja nya ke daerah Sumatera Selatan Lubuk Linggau dan sore harinya kembali lagi ke Jakarta.


Masyarkat Way Kanan merasa senang mendengar ada nya kunjungan Mentri Perhubungan RI ke Lapang Udara AD Gatot Subroto Way Tuba semoga keinginan di jadikannya LANUDAD Gatot Subtoto menjadi Lapangan Udara komersil cepat terwujud. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar