News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Menuju Way Kanan Bebas Narkoba , Seluruh Calon Kepala Kampung di Tes Urien Oleh Panitia Pemilihan Kabupaten Way Kanan.

Menuju Way Kanan Bebas Narkoba , Seluruh Calon Kepala Kampung di Tes Urien Oleh Panitia Pemilihan Kabupaten Way Kanan.


Way Kanan.Berani News
Tes Narkoba Bagi Calon Kepala Kampung Seway Kanan Gelombang ke 2 yang dilaksanakan di aula Dinas PMK yang di buka oleh Sekda Kabupaten Way Kanan mewakili Bupati.



Assisten 1 Bidang Pemerintahan Drs Abu kori melaporkan sesuai dengan Peraturan Mentri Dalam Negeri nomor 112 tahun 2014 tentanf pemilihan Kepala kampung dan Peraturan Daerah Kabupaten Way Kanan No 3 tahun 2018, pemilihan kepala kampung serentak 3 gelombang dalam kurum waktu 6 tahun.


Pemilihan Kepala Kampung di Kabupaten Way Kanan diadakan dalam 3 periode." tambah Abu Kori.
Periode 1 telah dilaksanakan pemilihan 118 kepala kampung tahun 2016, Periode 2 pemilihan 18 kepala kampung di tahun 2018 dan periode 3 tahun 2020 akan diadakan pemilihan 85 kepala kampung .

Sementara Sekda dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan tes urien ini untuk menjadikan Kabupaten Way Kanan bebas dari Narkoba.
Kepala kampung sebagai mitra pemerintah di depan menjadi harapan untuk jadi panutan untjk bersih dari Narkoba." ujar Saipul .

Pelaksanaan tahapan pemilihan yang sudah dimuli dari tanggal 24 juli sampai 21 oktober 2018 agar di laksanakan tahap dengan baik , supaya calon kepala kampung benar-benar yang menpunyai kualitas di segala hal." tutup sekda.



Hadir dalam acara ini Staf Ahli Bupati A. Ganta, Kadis PMK Ixuan, Kasat Pol.PP Kompol Suwandi dan BNNK Way Kanan.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar