News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Logistik Pemilu 2019 sampai di Gudang KPU Way Kanan.

Logistik Pemilu 2019 sampai di Gudang KPU Way Kanan.


Way Kanan. Berani News.
Logistik untuk keperluan Pemilu  berupa Bilik Suara dalam bentuk kardus  telah sampai di gudang penyimpanan  Logistik KPU Way Kanan semalan pukul 22.35 Wib.(Senin 22-10-2018).



Logistik dikirim dari pergudangan Sentra Kosambi Blok G No.10-16 Tanggerang dan ,
diangkut  dengan menggunakan kendaran truk tronton dengan ber nopol B 9303 NYT yang di kendarai oleh Sopir bernama Dedi dan kernek Tugino.

Komisioner KPU Way Kanan Doan Edendi mengatakan Logistik yang pertama sampai saat ini baru  berupa Bilik Suara Kardus dengab jumlah 2910 unit , yang dalam satuan 291 books dimana setiap books berisikan 10 unit bilik.


Kami masih menunggu kembali logistik yang akan dikirim dari KPU Pusat untuk keperluan Logistik Pemilu di Kabupaten Way Kanan ." Tambah Doan.

Kedatangan logistik Bilik Suara juga didampingi oleh Bawaslu Way Kanan  dari staf divisi PHL Sigit Dwi Suwardi.
Menurut Staf Divisi PHL Bawaslu Way Kanan mengatakan menang  tugas pengawasan terkait logistik ini sudah diatur dalam Undang-undang nomor 7 tahun 2017 pasal 101 huruf b ayat 5 dimana sudah menjadi tugas Bawaslu Kabupaten/Kota untuk melakukan pengawasan Logistik dan pendistribusianya.

Penerimaan logistik Pemilu 2019 dihadiri pula Komisioner KPU Way Kanan Ahmad Rohim Sidiq , Sekretaris KPU Muhammad Arifin, dan pihak keamanan Polres Way Kanan yang diwakili Brigpol Wawan Ramadhan dan Brigpol Pandu.(Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar