News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kue Ulang Tahun Dari Ikatan Wartawan Online Way Kanan Buat Wakil Bupati Terkesan.

Kue Ulang Tahun Dari Ikatan Wartawan Online Way Kanan Buat Wakil Bupati Terkesan.



Way Kanan.Berani News.
Hari ulang tahun Wakil Bupati Way Kanan Dr,Drs,H Edward Anthony .MM yang ke 58 beramai-ramai Pejabat, Kolega , Ormas serta kumpulan Profesi maupun Lembaga sosial lainya mengucapkan selamat atas hari kelagirannya.

Dari pagi sampai menjelang siang , silih berganti yang datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun  ke 58 kepada Bapak Wakil Bupati Way Kanan, walaupun tanpa satu pun papan nama ucapan yang terpasang di halaman rumah dinas wakil bupati , perayaan Ulang Tahun Ke 58 Wakil Bupati tetap meriah.


Habis acara apel mingguan mulai ramai berdatangn ke rumah Wakil Bupati , Bupati Way Kanan datang langsung ke rumah dinas wakil untuk mengucapkan selmat ulang tahun.
Ucapan selamat juga datang dari Pak Sekda , Staf Ahli Bupati, Assiten ,dan seluruh SKPD yang ada di Way Kanan.
Setelah paginya di ramaikan oleh Birokrasi yang mengucapkn selamat sore harinya berbagai elemen masyarakat datang mengucapkan selamat ulang tahun ke 58 kepada Waki Bupati Way Kanan.


Dari sekian banyak kue ulang tahun yang di terima Wakil Bupati sangat terkesan dengan kreatifitas Anggota Ikatan Wartawan ONLINE Way Kanan yang memberikan kue hasil kreasinya sendiri berupa buah-buahan , kue bolu yang di kasih lilin kecil dan lilin angka 58 di kue yang di pasang diatas kardus yang telah penuh diisi ucapan selamat dan tanda tangan dari media masing-masing.


Dr.Edward Anthony terkesan atas kreatifitas rekan-rekan IWO Way Kanan yanh dipimpin oleh Ketua Fito Aliestiadi
" ini kue yg istimewa dan sangat kreatif " ujarnya.

Semoga IWO dapat sejalan selalu dengan pemerintah daerah untuk menajikan berita-berita yang membangun untuk kemajun Bumi Ramik Ragom." tambah Wakil Bupati.

Selain IWO ada pula pengurus dan relawan  Palang Merah Indonesia Way Kanan mengucapkan selamat ulang Tahun sambil menyerahkan kado berupa Baju kos , Sweter dan Topi .


Diikuti pula oleh Kwartir Cabang Pramuka Way Kanan beserta pasukan menyiapkan kue Tar dan tumpeng untuk perayaan Hari Ulang Tahun ke 58 Bapak Wakil BUPATI Way Kanan.


Harapan kami Bapak diberikan kesehatan dan umur yang panjang untuk dapat membantu Bupati menjalan roda pemerinthan kabupaten Way Kanan, selain itu juga di berikan kemudahn dalam menjalankn tugas sebagai Wakil Bupati Way Kanan.(Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar