News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU , PKH dan P3MD Kecamatan Gunung Labuhan Ikut Buka Stan Di Acara MTQ Tingkat Kabupaten Way Kanan Ke 15

KPU , PKH dan P3MD Kecamatan Gunung Labuhan Ikut Buka Stan Di Acara MTQ Tingkat Kabupaten Way Kanan Ke 15


Gunung Labuhan.Berani News.
MTQ Tingkat Kabupaten Way Kanan yang ke 15 dibuka secara resmi oleh Bupati Way Kanan tadi Malan  di Lapangan Sepak Bola Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan.




Acara berjalan ramai dan lancar di tambah lagi dengan di pamerkan hasil kerajinan dan usaha 21 Kampung yang ada di kecamatan Gunung Labuhan .
Bupati didampingi Wakil Bupati , Sekda beserta Forkopimda meninjau satu persatu stan pembangunan yang menanerkan hasil usaha kreattif masing-masing Kampung.

Kampung Tiuh Balak II menamerkan kerajinan tangan serta makanan dari olahan bahan singkong berupa keripik dan tiwul serta menyiapkan kopi dicampir gula arem.

Bupati berpesan untuk dapag selalu menciptakan produksi makanan sehari-hari menjadi makanan yang menambah nilai ekomoni buat keluarga.
Dan tanpa sungkan-sungkan Bupati beserta rombongan mencicipi makanan olahan yang di pamerkan dan sengaja untuk di nikmati oleh Bupati Dan Rombongan.


Sementara itu Di  KPU disiapka langsung oleh PPK Kecamatan Gunung Labuhan satu layar besar proyektor untuk mengecek di TPS mana kita akan menungut suara pada pemilu mendatang.
Di Stan KPU juga mendapatkan hadiah dari Ketua KPU Way Kanan Bapak  Darul Hafiz setelah kita menunjukan KTP dan dapat menjawab pertanyaan seputar Pemilu.


Stan PKH  Gunung Labuham juga menanerkan hasil karya warga binaan berupa kerajinan tangan dan tetes madu buat stamina yang hanya di teteskan pada minuman kita sehari-hari dari bahan madu asli yang di olah kembali.


Sementara MP3D Kecamatan Gunung Labuhan menamerkan hasil olahan baru mereka pembuatan pupuk organik dan di ruang cape tempat diskuso ada kopi air arem yang baik buat kesehatan . (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar