News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Askab PSSI Way Kanan lepas FC Perkasa Berlaga di Tim Soeratin U15 Asprov Lampung.

Ketua Askab PSSI Way Kanan lepas FC Perkasa Berlaga di Tim Soeratin U15 Asprov Lampung.



Kasui.Berani News.
Keberangkatan FC Perkasa yang mewakili Askab PSSI Way Kanan dalam turnamen Soeratin CUP U15  Asprov Lampung di Stadion Pahoman Bandar Lampung dilepas oleh Ketua Askab PSSI Way Kanan Hamim Akbat,SH di kasui.(Rabu 31/10/2018).



Keberangkatan 25 pemain FC Perkasa didamping Pelatih dan Offesial menggunakan kendaran Bus Darma Duta sebelunya diberangkatkan Tim ini mengadakan doa bersama untuk kemenangan FC Perkasa Tim U15 Soeratin Askab Way Kanan.


Sebelun dilepas Ketua Askab PSSI Way Kanan Hamim Akbar, SH menyampaikan  harapan kepada semua pemain agar dapat bermain dengan bagus , sehingga mendapatkan juara umun dalam turnamen Soeratin U.15 Asprov PSSI di Bandar Lampung.
Bawalah nama baik Way Kanam dalam mengikuti Turnamen Soeratin Cup di Bandar Lampung."ujar Hamim.
Kita bisa jadi pemenang karena pemain way kanan adalah pemain-pemain terbaik di Lampung.


Sementara itu Manejer Tim Soeratin U15 Way Kanan Abdulah Candra Kurniawan menambahkan bahwa saat ini tim nya sudah siap untuk bertanding di Turnamen Soertin Asprov Lampung.


Manejet tim menambahkan bahwa,  tim Yang dibawa ini udah benar-benar siap mengikuti Turnamen Soeratin U.15 dan  bertanding perdana namti pada hari Minggu(4/11/2018) mendatang di Stadion  Pahoman Bandar Lampung. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar