News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kelompok Wanita Tani Mawar Kampung Bumi Jaya Negara Batin Panen Labu Butternut Dan Kembang Kol.

Kelompok Wanita Tani Mawar Kampung Bumi Jaya Negara Batin Panen Labu Butternut Dan Kembang Kol.


Negara Batin. Berani News.
Usaha yang di lakukan Kelompok Wanita Tani untuk dapat menfaatkan lahan pekarangan yang ada di sekitarnya mulai terasa manfaatnya oleh anggota kelompok .

Hari ini (Minggu 7/10) Kelompok Tani Wanita Mawar yang berada di Kampung Bumi Jaya kecamatan Negara Batin mengadakan panen labu butternut dan kembang tol.
Panen yang di lakukan bersama-sama Anggota Kelompok Tani Wanita Mawar yang beranggotakan 33 orang ibu-ibu di kampung Bumj Jaya.


Panen labu Butternut sangatlah menguntungkan dengan kondisi harga saat ini  perkilonya Rp 20.000 , dengan hasil yang di panen mencapai 75 kilogram dan kembang tol bisa laku sampai Rp 25.000 perkilo.
Kelompok Wanita Tani Mawar juga membudidayakan sayuran, cabe , rampai dan kacangan yang dapat di komsunsi oleh anggota kelompok sendiri.

Kelompok Wanita Tani mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Way Kanan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan dan Dinas Ketahanan Pangan atas bimbingan nya dalam menjalankan usaha Kelompok Wanita Tani sehingga dapat membantu perekomonian keluarga dan menenuhi kebutuhan akan sayur mayur sehari-hari.
Semua Anggota Kelompok Wanita Tani Mawar merasakan manfaatnya. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

1 Comments: