News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala BNN Kabupaten Way Kanan Adakan Desiminasi Informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Dilingkungan Sekolah Menengah Pertama.

Kepala BNN Kabupaten Way Kanan Adakan Desiminasi Informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Dilingkungan Sekolah Menengah Pertama.



Way Kanan.Berani News.
Salah satu tugas BNN Kabupaten Way Kanan memberikan Desiminasi Informasi masalah P4GN dilingkungan pelajar yang ada di Bumi Ramik Ragom.



Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir didampingi oleh Kasi P2M Meizil Saputra, SKM  beserta staf  melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi P4GN melalui Sosialisasi/Penyuluhan kepada Pelajar di Lingkungan SMPN 1 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala BNN Kab. Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir didampingi Kepala Sekolah SMPN 1 Blambangan Umpu ibu Baina Supri, S.Pd dan ikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari siswa/i Kelas VII, VIII dan IX.

Kepala Sekolah SMPN 1 Blambangan Umpu ibu Baina Supri, S.Pd. menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada BNN Kabupaten Way Kanan yang telah memilih SMPN 1 Blambangan Umpu sebagai salah satu lokasi sasaran penyuluhan/sosialisasi P4GN kalangan pelajar.


Sementara Kepala BNN Kab. Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir dalam  Sambutannya menghimbau dan mengajak anak-anak untuk menjauhi  Narkoba, Cerdaslah dan Selektif dalam Pergaulan guna meraih cita-cita dan masa depan tampa Narkoba.

Dalam kesempatan sosialisasi ini bertindak sebagai narasumber, Kasi P2M Meizil Saputra,  SKM dan memaparkan materi "Dampak Bahaya Narkoba serta Upaya Pencegahannya di Kalangan Pelajar”.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberi bekal pemahaman dan pengetahuan khususnya bagi para pelajar di SMPN 1 Blambangan Umpu tentang jenis dan efek bahaya narkoba serta pentingnya menerapkan pola hidup sehat di kalangan pelajar, sekaligus Peserta juga diharapkan dapat menyebarluaskan pengetahuan P4GN ini khususnya kepada seluruh teman-temannya di lingkungan sekolah dan umumnya lingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal mereka.

Nurwita Sari Siswiz SMP N1 Blambangan Umpu merasa berterima kasih kepada BNN Kabupaten Way Kanam yang telah memsosialisasikan tentang bahaya narkoba serta pentingnya menerapkan pola hidup sehat.
Sekaligus kami bisa menyampaikan informasi ini kepada keluarga di rumah dan tetangga . (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar