News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kejati Lampung adakan Kunjungan Kerja Ke Kejari Way Kanan.

Kejati Lampung adakan Kunjungan Kerja Ke Kejari Way Kanan.


WAY KANAN .Berani News.
Kunjungan kerja Kejaksaan Tinggi Lampung dan Rombongan di Kejaksaan Negeri Way Kanan berlangsung sederhana, Selasa (30/10/2018).



Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung Dr.Susilo Yustinus, SH.MH ,tiba di Kejaksaan Negeri Way Kanan sekitar pukul 15.30 wib.
Langsung disambut oleh Bupati Kabupaten Way Kanan, Raden Adipati Surya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para tamu undangan lainnya.


Dalam acara kunjungan Kerja Kajati Lampung ke Kejari Way Kanan Bupati mengucapkan selama datang kepada rombongan Kejati Lampung ke Bumi Ramik Ragom.

Selanjutnya Bupati melaporkan bahwa selama ini hubungan Pemda dan Kejari berjalan dengan baik dan program yang dijalankan dengan saling sinerji di lapangan.


Sementara itu Kejati Lampung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diterima langsung oleh Bupati dan Forkopimda .

Kejati Lampung berharap Kabupaten Way Kanan akan segera maju seperti kabupaten yang lainnya., dikarenakan kayanya potensi daerah way kanan dari sektor Pertanian dan Perkebunan.

Dr. Susilo Yustinus, SH.MH berharap Kejari Way Kanan beserta jajaranya dapat bersenerji untuk mensukseskan pembangunan di Bumi Ramik Ragom.


Setelah acara ramah tamah dan fhoto bersama Kejari Lampung dan Rombongan melakukan kunjungan kedalam Kantor Kejari sekaligus memeriksa pekerjaan rehap kantor Kejari Way Kanan .

Setelah itu rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kejari Kota Bumi .
Sebelumnya, Kejati dan rombongan baru saja melawat kunjungan kerja di Lampung Barat. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar