News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecamatan Gunung Labuhan Siap Jadi Tuan Rumah Dan Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Way Kanan Ke 15

Kecamatan Gunung Labuhan Siap Jadi Tuan Rumah Dan Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Way Kanan Ke 15



Gunung Labuhan Berani New.
Pelaksanaan Musabakoh Tilawatil Qu'ran Tingkat Kabupaten Way Kanan yang ke 15 akan dilaksanakan di lapangan sepak bola kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan kesiapannya mencapai 90%.

MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten Way Kanan di laksanakan mulai tanggal 22 Oktober sampai 26 Oktober 2018 , besok akan di buka langsung oleh Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya, SH.MM beserta Wakil Bupati Dr.Drs.H.Edward Anthony didampingi Forkopimda Kabupaten Way Kanan.


Persiapan pembukaan yang akan dilaksanakan besok malan hampir mencapai 90% , baik persiapan pemondokan , Panggung, Tenda ,Sound Systen telah di siapkan 1 Panggung besar dan 5 minbar untuk perlombaan.

Sore tadi Sekda Saipul.S.Sos .MAP,  selaku Ketua Panitia MTQ dan Ketua LPTQ  Way Kanan melihat langsung persiapan untuk pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Way Kanan ke 15 dilapangan  sepak bola Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan .

Kepada Berani News, Ketua Panitia mengatakan Bahwa persiapam besok siang pukul: 13.00 Wib semuanya sudah 100% selesai.
" insyak Allah Pukul 15.00 Win kita akan mengadakan Geladi Bersih ." Tegas Saipul.


Sementara nya Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktorisa. S.STP ketika di kunjungi di arena MTQ malan ini,  mengatakan bahwa persiapan sebagai tuan rumah sudah semua nya.
Telah disiapkan 20 Rumah penduduk  untuk  pemondokan 456 kafilah , Offesial dan pendamping dari kecamatan masing-masing.


Untuk  acara pembukaan akan diramaikan dengan Kosidahan, Rudat, Rebana , Hadroh , Tari Bedana serta Drum Band dari anak sekolah SMP 2 ,MA. An Nuar dan Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Gunung Labuhan."Tambah Camat.
Selian itu akan ada door prize bagi pengunjung tiap malan nya dan akan di umunkan setelah acara di tutup.


Dengan semangatnya juga Radiyus Oktorisa , S.STP mengatakan .
"  Kecamatan Gunung Labuhan harus jadi  juara umum di MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten Way Kanan."

Acara MTQ Tingkat Kabupaten Way Kanan juga dimeriahkan dengan pameran hasil pembangunn dari 21 kampung yang ada di Kecamatan Gunung Labuhan juga dari lembaga seperti KPU, Karang Taruna, PKH  yang ikut memanerkan program masing-masing. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar