News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecamatan Gunung Labuhan Juara Umum MTQ Ke-15 Tingkat Kabupaten Way Kanan.

Kecamatan Gunung Labuhan Juara Umum MTQ Ke-15 Tingkat Kabupaten Way Kanan.



Gunung Labuhan .Berani News.
Musabakoh Tilawatill Quran Tingkat Kabupaten Way Kanan yang ke 15 di kecamatan Gunung Labuhan ditutup oleh Wakil Bupati .(kamis 25-10-2018).



Kecamatan Gunung Labuhan meraih 15 Emas, 7 Perak dan 2 perunggu dan mendapatkan nilai 98 , sedangkan juara kedua diraih oleh kecamatn Banjit meraih 5 Emas, 6 Perak dan 7 Perunggu mendapatkan nilai 50.
Sedangkan urutan ke 3 diraih oleh Bahuga meraih 5 Emas , 6 Perak dengan nilai 48.


Sementara di urutan terbawah kecamatan Negra Batin dengan tidak mendapatkan prestasi sama sekali dan mendapatkan nilai 0. Diatasnya kecamatan Rebang Tangkas dapat 1 Emas 1 Perunggu dengan nilai 6 sedangkan Kecamatan Bumi Agung menperoleh 1 Emas dan 2 Peringgu meraih nilai 7.


Wakil Bupati dalam penutupan MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten Way Kanan berharap para pemenang ini dapat kembali menunjukan prestasi nya di MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke 47 di Kabupaten Tulang Bawang Barat tahun depan.

Way kanan bertekad menjadi juara umum di MTQ Tingkat Provinsi Lampung .," tambah Edward Anthony.
Minimal menpertahankan juara umum 2 MTQ Tingkat Provinsi mendatang.


Sementara Camat Gunjng Labuhan Radiyus Oktoria .S.STP mengucapkan syukur atas keberhasilan  Kecamatan Gunung Labuhan menjadi Juara Umum MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten Way Kanan .

Camat Gunung Labuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarkat dan pamong Kampung se Kecamatn Way Tuba yang telah mensukseskan acara MTQ ke 15  Tingkat Way Kanan dan menghantarkan Kecamatan Gunung Labuhan menjadi Juara Umum. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar