News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Irwansyah, S.Sos,MH.Camat Way Tuba Saksikan Pelantikan Aparat Kampung Beringin Jaya

Irwansyah, S.Sos,MH.Camat Way Tuba Saksikan Pelantikan Aparat Kampung Beringin Jaya


Way Tuba . Berani NEWS.
Kepala Kampung Beringin Jaya Kecamatan Way Tuba Melantik 3 Kasie dan 2 Kepala Dusun di Balai Kampung yang di saksikan Camat Way Tuba Irwansyah , S.Sos.MH.



Pelantikan ke 5 aparat kampung Beringin Jaya sesuai keputusam Kepala Kampung No.54 tentang pengangkatan 3 Kasie dan keputusan Kepala Kampung No.55 tentang Pengangkatan Kepala Dusun.


Kepala kampung Beringin Jaya Arya Arta Putra menyampaikan sambutan mengatakan bahwa pelantikan perangkat kampung merupakan amanat dari Permendagri.

Kepala Kampung Berharap Kepada yang dilantik agar dapat membantu tugas kepala kampung untuk menjalankan roda pemerintan dan
Hendaknya bekerja secara profesional dan bertanggung jawab.


Sementara itu Camat Way Tuba Irwansyah, S.Sos.MH mengucapkan selamat atas di lantiknya perangkat kampung yang dapat membantu tugas kepala kampung untuk menjalankan roda pemerintahan di kampung Beringin Jaya.

Seleksi dan pelantikan aparat kampung ini sesuai dengan Permendagri no.83 Tahun 2015 tentang pengangkatn dan pemberhentian perangkat desa, juga permendagri no.5 Tahjn 2017 Tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat kampung.." jelas Camat .


Kecamatan Way Tuba akan segera menyelesaikan seluruh  pelantikn perangkat kampung di 13 kampung sampai akhir bulan depan." Tambah Irwansyah.
Besok saya akan menghadiri pelantikan aparat kampung Sai Umpu . (Gusti).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar