News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Final Soeratin U.15 dan U.13 Askab PSSI Way Kanan Dihadiri Bupati Way Kanan Di Lapangan Sepak Bola Kampung Pisang Baru

Final Soeratin U.15 dan U.13 Askab PSSI Way Kanan Dihadiri Bupati Way Kanan Di Lapangan Sepak Bola Kampung Pisang Baru


Pisang Baru.Berani News.
Pertanding Final yang akan berlangsung seru antara FC Perkasa melawan Sekolah Sepak Bola Way Kanan B Baradatu untuk Soeratin U.15  pada Pukul 15.00 WIB , serta FC Bumi Agung melawan Sekolah Sepak Bola Way Kanan untuk Soeratin U.13 pada pukul 14.00 WIB.



Final Turnamen Soeratin Askab PSSI Way Kanan U.13 dan U.15 akan bertambah seru karena akan di saksikan langsung  Bupati Way Kanan di lapangn Sepak Bola Pisang Baru.

Pertandingan Final besok emang di tunggu-tunggu masyarakat pencinta bola termasuk Bapak Raden Adipati Surya , SH.MM Bupati Way Kanan
Bahkan dalam status nya Bupati berkomentar Menurut saudara2 sekalian siapakah yg nanti akan menjadi juara nya??? Dan berapa skore nya? Jangan lupa nonton, in shaa Allah sy pun akan menyaksikan pertandingan tersebut.


Para permerhati olah raga sepak bola di Bumi Ramil Ragom merespon dengan bersyukur memiliki Bupati yang peduli kepada olah raga yang di sukai masyarakat dan mereka berharap di bawah kepemipinan Raden Adipati Surya , SH.MM Way kanan dapat meraih juara diliga tingkat Provinsi atau Nasional.

Liga final Soeratin U.13 dan U.15  bergema di mana-mana termasuk di Kasui tempat domisili FC Perkasa mendapatkan dukungan dari Camat Ari Mulando . Mereka menpersiapkan beberapa armada roda 4 buat pemain dan sporter FC Perkasa.


Begitu juga dengan Sekolah Sepak.Bola Way Kanan Baradatu juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak termasuk Ketua DPRD Way Kanan.
Tidak kalah juga dukungan Camat Bumi Agung untuk tim nya yang masuk final  Soeratin U.13 untuk menang sekaligus tuan rumah di turnamen Soeratin ini.

Pertandingan final Soeratin Askab PSSI Way Kanan untuk mensportifkan pertandingan mendatangkan Wasit pertandingan dari Provinsi Tetangga Sumatera Selatan.


Sementara itu pertandingan perebutan juara III Piala Soeratin Kabupaten Way Kanan Rabu,10/10/2018 U13 SMPN 04 Way Tuba (0) vs Pakuan FC (0) Adupinalti ( 2 - 3 ) , U15 SMPN 04 Way Tuba (0) vs Numa FC (1)..(Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar