News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Final Turnamen Soeratin U.15 Akan Berhadapan FC Perkasa Kasui dan Sekolah Sepak Bola Way Kanan B , Laga Final Askab PSSI Way Kanan Datangkan Wasit Dari Sumatera Selatan.

Final Turnamen Soeratin U.15 Akan Berhadapan FC Perkasa Kasui dan Sekolah Sepak Bola Way Kanan B , Laga Final Askab PSSI Way Kanan Datangkan Wasit Dari Sumatera Selatan.


Pisang Baru. Berani News.
Pertandingan seru akan di lakukan Final Turnamen Seoratin U.15   PSSI Way Kanan Antara FC Perkasa dan Sekolah Sepak Bola Way Kanan B Baradatu.
Kemenangan FC Perkasa di raih menjelang babak ke dua berakhir , bola masuk ke FC SMP N 4 Way Tuba  setelah tendangan dari lapangn tengan oleh pemain FC Perkasa skor 1-0 .



Sementara Sekolah Sepak Bola Way Kanan B Baradatu mengalahkan FC Nuar Maju dengan skor 2-1. Tadi sore(9/10) dilapang sepak bola kampung Pisang Baru.

Fc Nuar Maju besok akan merebutkan juara ke 3 untuk Soeratin U.15 melawan SMPN 4 Way Tuba.
Sedangkan perebutan juara 3 Soeratin U.13 Askab Way Kanan besok akan berhadapan FC Pakuan Ratu melwan SMPN 4 Way Tuba.


Pertandingan Final turnamen Soeratin U.13 antara Bumi Agung FC melawan Sekolah Sepak Bola Way Kanan A.
Final Turnamen Soeratin U.15 akan berhadpan FC Perkasa Kasui dengan Sekolah Sepak Bola Way Kanan B, dilapangan sepak bola kampung Pisang Baru Bumi Agung.

Agar pertandingan Final berjalan dengan Sportif dan netral pihak Askab PSSI Way Kanan akan memakai juri dari luar Kabupaten  Way Kanan.

"Hasil musyawarah kami bersama antara Askab PSSI Way Kanan dan Panitia Soeratin U.13.dan U.15 akan mendatangkan wasit dari Provinsi Sumater Selatan ." ujar Yoni Aliestiadi  Esco Askab PSSI Way Kanan.


Kami akan mencoba menyajikan pertandingan yang betul-betuk baik permainannya , dengan Juri dari luar Lampung." Tambah Esco Askab PSSI Way Kanan.
Dengan ada nya juri dari luar Provinsi kita juga berharap antara juri Way kanan  akan bertukar pengalamam sehingga  sama-sama dapat ilmu baru lagi tentang lapangan dan bola kaki.

Yoni Aliestiadi juga mengajak Masyarakat pencinta bola untuk menyaksikan pertandingan Seni Final besok Rabu (10/10) dan Final Lusa Kamis (11/10).
Ayo Kita akan nonton bersama-sama Bapak Bupati Way Kanan yang peduli akan persepak bola di Bumi Ramik Ragom Way Kanan di Final Turnamen Soeratin Cup U.13 dan U.15 Askab PSSI Way Kanan dilapangan Sepak Bola Kampung Pisang Baru. (Gst)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar