News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

FC Perkasa Masuk Grup A Turnamen Soeratin CUP U15 Asprov Lampung

FC Perkasa Masuk Grup A Turnamen Soeratin CUP U15 Asprov Lampung



Kasui , Berani News.
Menghadapi Turnamen Soeratin CUP U15 Asprov Lampung FC Perkasa Kasui , sebagai perwakilan Kabupaten Way Kanan  mengadakan TC untuk persiapan bertanding si Stadion Pahoman Bandar Lampung.



Pelaksanaan hari ke 2 TC FC Perkasa Kasui di tinjau langsung oleh ketua Askab PSSI Way Kanan Hamin Akbar ,SH.
Ketua langsung melihat suasana pemondokn dan berdialok langsung dengan adik-adik FC Perkasa Kasui, Pelatih dan Assisten Pelatih.


Ketua Askab PSSI Way Kanan menuji semangat berlatih Tim FC Perkasa karena berlatih dengan sungguh-sungguh tanpa mengenal lelah .
" Tingkat semangat berlatih untuk menjadi juara." ujar Hamin Akbar di depan FC Perkasa yang sedang melakukan TC sampai hari senin mendatang.

Ketua Askab PSSI berharap  dengan latihan yang serius kita akan menjadi juara di Turnamen Soeratin CUP U15 Asprov Lampung yang terselenggara di Stadion Pahoman Bandar Lampung.



Kita berterima kasih  kepada Bapak Bupati Way Kanan telah memberikan perhatian luar biasa terhadap olah raga sepak bola." ujar Hamin Akbar.

Pelatih dan assisten pelatih merasa senang atas kepedulian Ketua , wakil Ketua dan Esco Askab PSSI Way Kanan yang telah bergantian datang untuk melihat langsung keadaan TC FC Perkasa .

Sehingga membuat kamu lebih bersemangat lagi untuk berlatih menghadapi Turnamen Soeratin CUP U15 Asprov Lampung di Stadiun Pahoman Bandar Lampung ."ujar Muhtar.



Sementara Hasil drowiing FC Perkasa perwakilan Askab PSSI Way Kanan masuk di Grup A.
Bersama Persilatim
, Tangamus dan Komet.
Namtinya 2 terbaik akan lolos 4 besar.

Esco Kompetisi Askab PSSI Way Kanan Yoni Aliestiadi merasa yakin FC Perkasa bisa lolos ke 4 besar.
Mohon dukungan doanya semoga FC Perkasa perwakilan dari Kabupaten Way Kanan bisa melaju terus untuk jadi pemenang." Tutup Esco Kompetisi.(Gusti)




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar