News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

FC Perkasa Kasui dan Sekolah Sepak Bola Way Kanan Juara Turnamen Soeratin Cup U.15 dan U.13 Askab PSSI Way Kanan.

FC Perkasa Kasui dan Sekolah Sepak Bola Way Kanan Juara Turnamen Soeratin Cup U.15 dan U.13 Askab PSSI Way Kanan.


Pisang Baru . Berani News.

Sesuai perkiraan partai Final Turnamen Soeratin CUP Askab PSSI U.15 dan U.13 berjalan dengn seru di lapangan sepak bola Kampung Pisang Baru Bumi Agung yang disaksikan langsung oleh Bupati Way Kanan.



Pertandingan untuk Soeratin U.15 berjalan dengan seru antara FC Perkasa dan Sekolah Sepak Bola Way Kanan di pimpin oleh wasit yang di datangkan dari OKU Timur Sumatera Selatan agar permainan berjalan dengan sportif oleh Panitia.



Detik-detik awal pertandingan berjalan dengan seru dan keras sehingg berapa kali wasit dari OKU Timur memberikan kartu kuning buat pemain.

Pertandingan final untuk Soeratin U.15 di menangkan FC Perkasa Kasui dengan skor 2-0 , ke dua gol dicetak oleh Septian dan Ilham Fadilah .

Sementara untuk Final Soeratin  U.13 Sekolah Sepak Bola Way Kanan menang dengan skor 4-1 melawan Bumi Agung FC .
Kemenngan ini setelah Radit dapat menggolkan sebanyak 2 kali ,sedangkan  Dipa dan Ngatimen masing-masing satu gol, sedangkan satu Bumi Baru FC di cetak oleh Fasya.


Kemenangan FC Perkasa Kasui pada laga Final Soeratin U.15 disambut dengan meriah oleh pendukungnya yang sengaja datang dari Kasui ke Pisang Baru Bumi Agung berkendaraan kompoi dengan puluhan mobil yang di pimpin langsung Camat Kasui.

Pelatih FC Perkasa Kasui Muchtar merasa bersyukur atas raihan Club mereka bisa menjadi juara 1 Turnamen Soeratin Cup U.15.


Selain itu juga dian mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia dan Askab PSSI Way Kanan yang telah mengadakan turnamen seperti ini sehingga bakat-bakat anak yang hoby sepak bola bisa di salurkan dengan mengikuti turnamen tingkat Kabupaten.
Dan merasa bangga memiliki Bupati Yang perdulikan tentang pengembangan bakat anak-anak yang hoby sepak bola di Way Kanan dengan ikut bersama-sama menonton jalannya pertandingn sore ini. (Gusti)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar