News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Daconi Kotob Manejer Timnas U.19: Terima Kasih Atas Doanya Masyarakat Lampung Hingga Timnas U.19 Lolos 8 Besar Piala Asia U.19.

Daconi Kotob Manejer Timnas U.19: Terima Kasih Atas Doanya Masyarakat Lampung Hingga Timnas U.19 Lolos 8 Besar Piala Asia U.19.



Bandar Lampung .Berani News.
Suatu kebanggaan juga bagi masyarakat Lampung Atas kemenangan Timnas U 19 dari Uni Emirat Arab 1-0 , sehingga Timnas U.19 lolos 8 besar di Piala Asia .
Kebanggan itu dikarenakan Manejer Timnas U 19 adalah seorang putra asli Lampung yang saat ini menjabat sebagai Direktur PT Semen Baturaja .



Daconi Kotob  merupakan alumni SMA N 3 Bandar Lampung mengucapkan  terima kasih kepada masyrakat Lampung atas doanya sehingga Timnas U.19 bisa masuk 8 besar.
Beliau juga  menyampaikan mohon  doanya kembali untuk Timnas U.19 berlaga di babak 8 besar untuk masyarakat Gibol Lampung khususnya forum SSB .

Hal ini disampaikan oleh Manejer Timnas Daconi Kotob kepada rekannya Pelatih SSB Way Kanan Roby via telfon.
Dia mengharapkan bila datang ke Lampung dapat bertemu dengan tokoh-tokoh Bola, Clun dan sekolah bola yang ada untuk berdiskusikan tentang pengembangan persepak bolaan di Lampung .(Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar