News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Croser Formula Mulai Bertanding Di Kejurnas Grass Track Regional Sumatera 18 Tahun 2018 ,Di Sirkuit Daniel Putra Blambangan Umpu.

Croser Formula Mulai Bertanding Di Kejurnas Grass Track Regional Sumatera 18 Tahun 2018 ,Di Sirkuit Daniel Putra Blambangan Umpu.




Blambangan Umpu, Berani News.
Croser kelas formula mulai melakukan pertandingan di kelas Junior , bebas dan Standar dalam  Kejurnas Grass Track Regional Sumatera Putaran Ke 5 Lampung 2018 di sirkuit Daniel Putra Blambangan Umpu.




Kelas formula ini diikuti olah croser dari luar way kanan , Lampung Barat. Lampung Utara, Lampung Timur, Pesawaran dan Sumatera Selatan.
Croser-croser ini akan mengikuti pertandingan untuk mengambil lima besar untuj ikut di lomba berikutnya, persaingan Croser-croser dari Sumatera Selatan , Lampung Barat dan Way Kanan menguasai jalannya pertandingan.


Kejurnas Grass Track Regional Sumatet ini diikuti 109 peserta dari berbagai daerah selain provinsi Lampung , diantaranya , Bengkulu, Palembang dll. Yang akan melakukan pertandingan hingga esok hari.

Abeng Umpu Singa Club  Croser dari Way Kanan yang ikut pertandingan dengan membawa merek RAS, Bambang Abeng mengucapkan syukur atas gelaran pertandingan Kejurnas Grass Track  Regional Sumatera dapat terselenggara di sirkuit Daniel Putra.



Kami siap turun di kelas junior untuk kegiatan Kejurnas Grass Track ini." tambah Abenk.
Semoga mendapatkan juara, tapi yg lebih penting banyak pengalaman didapat dalam mengikuti Kejurnas Grass Track tingkat Sumatera .

Ketua Panitia Runcik menambahkan bahwa kegiatan Kejurnas  Grass Track Regional Sumatera sudah dimulai dengn kelas formula. Besok akan lebih seru lagi dengan tampilan croser-croser kelas Nasional.

Berterima kasih atas dukungan banyak pihak sehingga kejurnas ini berjalan sesuai rencana." tutup Runcik .



Kejurnas Grass Track ini sangat di nikmati oleh masyarakat di Blambangan Umpu mereka datang bersama keluarga untuk melihat kehebatan croser di sirkuit Daniel Putra .
Selain itu banyak juga para pedagang menjual  untuk Para Croser yang ada di lokasi kejurnas. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar