News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Canangkan Zona Integritas, Jampidsus Ingatkan 3 Faktor Wilayah Bebas Korupsi

Canangkan Zona Integritas, Jampidsus Ingatkan 3 Faktor Wilayah Bebas Korupsi


Jakarta - Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus), Adi Togarisman menegaskan, peningkatan pelayanan dan perubahan perilaku dalam menjalankan program wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) harus dibuktikan dengan pencapaian kinerja secara signifikan.



“Program WBK ini jangan hanya sekedar didengar atau besar karena disiarkan, tetapi bagaimana melakukannya secara komitmen dan konsisten,” pinta Adi kepada jajarannya saat pimpin apel pencanangan program WBK jajaran Pidsus, di Gedung Bundar, Kejagung, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Dia menjelaskan program WBK ini dapat menyediakan solusi dan mendorong perubahan, yang berguna bagi masyarakat, karena dapat membangun mentalitas dan integritas seluruh aparat kearah yang lebih baik.

“Diharapkan seluruh jajaran agar lebih meningkatkan pelayanan yang berguna bagi masyarakat, dalam menjalankan program Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” kata mantan Jamintel.


Adi Toegarisman menjelaskan bahwa ada 3 faktor yang harus diperhatikan, dalam melaksanakan program WBK ini. Pertama, kesiapan mentalitas, kedua capaian kinerja dan ketiga perubahan prilaku yang harus diperhatikan.

“Kalian jangan merasa terkekang dengan program WBK, tetapi jalankan dengan rasa tanggungjawab, ikhlas dan komitmen. Karena itu harus ada managemen perubahan, pola piker dan budaya kerja di lingkungan Pidsus ini,” tandas Adi.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar