News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Pakuon Ratu: 19 Kampung Wilayahnya Jangan Takut Dengan Pers.

Camat Pakuon Ratu: 19 Kampung Wilayahnya Jangan Takut Dengan Pers.



Pakuan Ratu.Berani News.
Camat Pakuon Ratu, Kabupaten Way Kanan,  Daniel, mengatakan saat ini ia terus membenahi kekurangan wilayah tempat kerjanya.



Diantara kegiatan memantau  pembangunan di 19 Kampung.  Ia juga memastikan Admistrasi dan Pelayanan masyarakat tidak terabaikan.
Camat Juga menghimbau jangan takuti insan pers yang juga bisa

membantu informasi kemajuan pembangunan dan sebagai penyambung lidah masyarakat yang membutuhkan sesuatu dari Pemerintah Kabupaten.


"Ya, saya juga berharap agar 19 kampung yang ada agar tidak takut dengan sosok pers. Karena jika tidak melakukan kesalahan kita tidak perlu takut. Sebab pungsi Pers sangat membantu, "terang Camat Daniel saat bersama awak media Way Kanan, Selasa (9/10/2018) siang diruang kerjanya.

Bicara soal kinerja, di menambahkan dua tahun ia memimpin Camat Pakuon Ratu,

program bantuan pemerintah sudah cukup.
"19 kampung pantauan pembangunan kampung sudah bagus tapi itu menurut saya.  Tapu kalau orang luar kita tidak tau. Dua tahun ini saya rasa sudah meningkat diantaranya kampung pakuon Ratu,"paparnya.

Selain Infrastruktur, Admistrasi dan pelayanan masyarakat sudah baik.

"Kalau soal kenaikan pajak PBB kami tidak menemukan keluhan. Artinya,  sosialisasi kami terus menyentuh masyarakat bahwa saat ini Pemda Way Kanan terus meningkatkan pelayanan masyarakat. Dan kami siap mempasilitasi apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk diperjuangkan,"tambahnya.

Camat juga menegaskan kembali, ia tidak akan membiarkan adanya pungutan kepada masyarakat untuk program pemerintah.

"Saya selalu pastikan baik tingkat jajaran saya maupun kampung agar tidak menyusuhkan masyarakat saya. Itu sudah cukup melayani masyarakat,"pungkasnya. (Rls)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar