News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Way Kanan Menerima Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia Kepada Kabupaten Peraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

Bupati Way Kanan Menerima Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia Kepada Kabupaten Peraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)


Bandar Lampung.Berani News.
Rapat Koordinasi Kanwil Dirjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung, Rabu (24/10/2018).
Acara  yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Semergow Kanwil DJPb, Kota Bandar Lampung .
Bupati  Raden Adipati Surya  didampingi oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Drs. Ade Cahyadi, M.Si. dan Kepala Daerah lainnya di Propinsi Lampung.



Pada Rapat Koordinasi tersebut Raden Adipati surya menerima Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia (RI) kepada Kabupaten/Kota peraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Tahun 2017 yang diserahkan Langsung oleh Wakil Gubernur Bachtiar Basri.


Acara yang dihadiri oleh Kakanwil DJPb Alfiker Siringo Ringo itu mengangkat Tema mempertahankan kualitas laporan keuangan menuju Lampung kuat.

Kakanwil DJPb Alfiker Siringo Ringo menginginkan kedepannya  setiap rupiah anggaran yang digunakan bisa dipertanggung jawabkan secara akuntabel berdasarkan azaz manfaat.


Sementara itu Wakil Gubernur Lampung  Bachtiar Basri mengingatkan Para kepala Daerah untuk menjaga komitmen dalam hal penganggaran yang baik, sebab penggunaan anggaran yang baik dan pelaporan yang baik akan menghasilkan pembangunan yang baik bagi masyarakat.(Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar