News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Way Kanan Adakan Pengalangan Dana / Sumbangan Sukarela Bagi Korban Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Kota Palu dan Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.

Bupati Way Kanan Adakan Pengalangan Dana / Sumbangan Sukarela Bagi Korban Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Kota Palu dan Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.


Way Kanan.Berani News.
Gempa  7,4 Sr  disertai  Tsunami yang menggoncang Palu dan Donggala Pada Jum’at (28/09) yang lalu  telah merenggut Ribuan nyawa dan ribuan masyarakat kehilangan tempat tinggal.



Kejadian mengenaskan  tersebut mengundang keprihatinan semua pihak  dari seluuruh penjuru negeri  tak terkecuali Bupati Way Kanan H. Raden Adipati surya, S.H., MM.

Terkait dengan musibah tersebut Bupati Kelahiran Bumi Ratu itu mengeluarkan  surat edaran nomor 360/761/IV.3-WK/X/2018 tentang pengalangan Dana / Sumbangan Sukarela Bagi Korban Bencana  gempa Bumi dan Tsunami Kota Palu dan Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.


Pada surat edaran itu Raden Adipati meminta Aparatur Sipil Negara, Kepala Kampung, BUMN, BUMD, Partai Politik, Ormas,  Dan OKP serta seluruh elemen Masyarakat  dalam Wilayah Kabupaten Way Kanan agar dengan sukarela  memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Di Palu dan donggala.

Bantuan yang dimaksud berupa sumbangan dana atau uang tunai dan pakaian layak pakai yang  disampaikan secara kolektif melalui perwakilannya kepada dinas Sosial Kabupaten Way Kanan melalui bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial.

Waktu penerimaan bantuan tersebut yakni dimulai dai Tanggal 01 Oktober sampai dengan 12 Oktober 2018 yang akan diserahkan pemetintah Daerah Kabupaten Way Kanan kepada Korban Bencana Palu dan Donggala.(Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar