News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

BNN Kabupaten Way Kanan Adakan Deteksi Dini Tes Urien Di Lapas Kelas II B Way Kanan.

BNN Kabupaten Way Kanan Adakan Deteksi Dini Tes Urien Di Lapas Kelas II B Way Kanan.


Way Kanan.Berani News.
Gerakan untuk pemberantasan narkoba yang di lakukn oleh BNN Kabupaten Way Kanan
Mulai tersebar di lembaga-lembaga yang bertugas Di Kabupaten Way Kanan.



Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir beserta jajaran BNN Kabupaten Way Kanan, melakukan Deteksi Dini Tes Urien di Lembaga Pemasyarakatan klas IIB Way Kanan.

Kegiatan awal deteksi  dini tes urien yang di lakukan BNN Kabupaten Way Kanan Berdasarkan Surat Permohonan Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Way Kanan yang tertuang dalam Surat Nomor: W9.PAS.8.PK.01.02-1076 perihal: Kerjasama dan deteksi dini tes Urine.
Serta di lengkapi juga Sprint Kepala BNNK Way Kanan Nomor: Sprint/41/X/Ka/RT.01.00/2018/BNNK-WK melaksanakan Kegiatan Deteksi dini penyalahgunaan Narkoba di Instansi Vertikal Kabupaten Way Kanan berupa Tes Urine bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Way Kanan.



Kegiatan diawali oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Way Kanan Bapak Benny Totot, Bc.lp, S.Sos, M.Si dan diikuti oleh 25 ASN Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Way Kanan lainnya.

Dari 26 sample urine para ASN Kejaksaan Negeri Way Kanan yang dilakukan Pemeriksaan Urine dengan 6 paramater, tidak satupun ditemukan indikasi Penyalahgunaan Narkoba atau Negatif.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Way Kanan Bapak Benny Totot, Bc.lp, S.Sos, M.Si menyambut baik kerjasama yang di lakukan dengan BNN Kabupaten Way Kanan untuk Deteksi Dinu Tes Urien.


Alhamdulliah semua anggota tidak ada yang positif menggunakan obat terlarang dan Narkoba." Tambah Kalapas .
Kita akan selalu mengadakan pengawasa. Untuk ASN yang ada di Sini.

Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir mengucapkan terima kasih kepada Lapas Kls II B Way Kanan yang telah melakukan deteksi dini Tes Urien.

Diharapakan kedepan semua lembaga dan SKPD yang ada di Way Kanan meminta untuk di adakannya Deteksi Dini Tes Urien ." tutup AKBP Taufik BM Tohir. (Adi).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar