News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Besok Grass Track Regional 18 Sumatera Putaran 5 Lampung 2018 Diadakan Disirkuit Daniel Putra Blambangan Umpu

Besok Grass Track Regional 18 Sumatera Putaran 5 Lampung 2018 Diadakan Disirkuit Daniel Putra Blambangan Umpu


Blambangan Umpu.Berani News.
Satu lagi putaran kejuaraan Grass Track Regional Sumatera akan di adakan Sirkuit Daniel Putra selama dua hari 13/14 Oktober 2018 ,yang akan di buka besok hari.



Kejuaraan Nasional Grass Track Regional Sumatera 18 Putaran ke 5 Lampung ini Rencananya besok akan di Buka oleh Bupati Way Kanan Bapak Raden Adipati Surya ,SH.MM.


Kejuaraan Nasional Regional Sumatera ini akan di ikuti croser dari luar Propinsi Lampung seperti Pulau Jawa. Bengkulu, Palembang dan Jambi.
Kejurnas Regional Sumatera akan mendapatkan uang pembinaan untuk Juara umum sebesar 12 Juta Rupiah, Juara Junior 7 Juta Rupiah dan Juara Formula 5 Juta Rupiah.

Ketua Panitia H.Runcik mengatakan kejurnas Regional Grass Track ini adalah kerjasama IMI dengan KONI  Kabupaten Way Kanan.
Peserta yang akan mengikuti Kejurnas ini berasal  dari berbagai daerah luar Provinsi Lampung , Seperti Pulau Jawa dan Banten serta Provinsi Tetangga Bengkulu. Palembang dan Jambi.." ujar Ketua Panitia.


Pelaksanaan akan berlangsung selama dua hari yang akan di buka oleh Bapak BUPATI Way Kanan ." Tambah Runcik.

Tujuan Kejurnas ini untuk mencari bibit muda yang terampil di sirkuit namtinya bisa mewakili Way Kanan maupun  Provinsi Lampung Untuk ikut mengharumkan nama daerah di even yang lebih bergengsi lagi." tegas Runcik.


Dengan motto selamat, sukses dan utamakan sportifitas dalam bertanding Kejurnas Regional 18 Putaran 5 Lampung 2018 yang diadakan pada sirkuit Daniel Putra Blambangan Umpu akan berjalan lancar tanpa hambatan .

" mari kita ramaikan Sirkuit Daniel Putra untuk melihat ketangguhan croser - croser yang mengikuti Kujurnas."  Ajak Runcik.(Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar