News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantuan Pakaian Layak Pakai Diserahkan Dinas Sosial Way Kanan Ke Metro.

Bantuan Pakaian Layak Pakai Diserahkan Dinas Sosial Way Kanan Ke Metro.



Metro .Berani News.
Pakaian layak pakai yang dikumpulkan masyarakat Way Kanan seberat 1 Ton diserahkan ke Gudang Gema Nusantra untuk di bawa ke Sulawesi Tengah.



Gema Nusantara yang di tunjuk oleh Gubernur untuk membawa.dan mendisribusikan pakaian layak pakai dari masyarkat Lampung.


Menurut rencana bantuan pakaian layak pakai ini akan di kirim minggu depan sambil menunggu Kabupaten lainnya yang belun mengirimkan bantuannya.

Agus Carto ketua Tim Gema Nusantara mengatakan bahwa bantuan ini akan segers di kirim minggu depan setelalah koordinasi dengan pengurus pusat dan Pengurus Sulawesi Tengah.
" kami juga membantu pengiriman pakain layak pakai sewaktu gempa bumi Lombok." ujar Ketua .


Sementara Kadis Sosial setelah menyerahkan bantuan pakaian layak pakai kesalah satu organisasi sosial yang di tunjuk Gubernur Lampung mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya mendistribusikan bantuan dari masyrakat Way Kanan.

Untuk selanjutnya menurut Kadis Sosial Pardi , SH ,mengatakan akan menpersiapkan untuk pengiriman uang bantuan dari masyarakat Way Kanan sebesar Rl 400 Juta lebih.

Kami akan menunggu keputusan dari Bupati."tambahnya.


Turut juga mendampingi Kadis Sosial Menyerahkan Bantuan ini Yoni Alisetiadi Anggota PMI Way Kanan, Pebri Korkab Program Keluarga Harapan dan Fikri dari Ikatan wartawan online.

Sesuai keinginan dan keadaan yang terjadi di Sulawesi Tengah , Pemda mengirimkan langsung bantuan dari masyarakat supaya dapat di terima oleh masyarakat yang terkena Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar