News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Way Kanan Berikan Kejutan Pada HUT TNI Ke 73 Di Way Kanan

Polres Way Kanan Berikan Kejutan Pada HUT TNI Ke 73 Di Way Kanan


Way Kanan. Berani News.
Dalam rangka menperingati HUT TNI yang ke 73 pihak Polres Way Kanan memberikan suatu kejutan untuk mitra Anggota TNI yang bertugas di Kodim maupun Skadro 12 Serbu dan Lanudad Gatot Subroto Way Tuba.

Dalam acara memnerikan kejutan yang dipimpin olek Waka Polres Way Kanan
Kompol Vicky Dzulkarnain


Selain ikut mendoakan TNI Tetap Jaya Selalu ini juga merupakan upaya mem
Sinergitas Aparatur Negara antara TNI dan Polri di Republik ini sangat bagus sekali dan terus dijaga guna membantu terciptanya keamanan , ketertiban yang ada di masyarakat maupun ketertiban wilayah di dalam negara kesatuan Republik Indonesia.

Kompol Vicky Dzulkarnain menyatakan seusai apel pagi Jumat (5/10/18), Jajaran Pejabat Utama Polres Way Kamam menyambangi Skadron 12/ Serbu  Lanudad Way Tuba dan Kodim Way Kanan untuk mengucapka  Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 73 Tahun.
Selain memberikan selamat Rombongan Wak Polres Way Kanan juga
Meyerahkan nasi tumpeng untuk di potongan bersama-sama Polisi dan TNI.



Ini adalah acara kejutan dari kami untuk mitra kami yang ada di TNI , baik di Kodim maupun di Skadron Tempur 12 / Lanudad Gatot Subroto Way Tuba ." Tambah Wak Polres .
Selain mengucapkan selamat kami juga membawakan tumpeng untuk di potong tanda perayaan  hari lahirnya TNi .

Kedatangan rombongan Waka Polres ke Skadron 12 Lanudad Gatot Subroto Way Tuba diterima oleh Waskadron Letkol PNR Toni Saparudin di kantor.

Letkol PNR Toni Saparudin sangat terharu atas perhatian dari rekan Polisi yang dipimpin oleh Waka Poltes " sepanjang karir di TNI Baru sekali ini diberikan ucapan dari jajaran Polri sekaligus di berikan Tumpeng .



Apresiasi sangat tinggi juga diberikan oleh Komandan Skaadron 12 / Serbu Letkol Purwawidada , SS.MSC. MTR (HAN), atas kedatangan mendadak para pejabat utama Polres Way Kanan yang memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 73 sekaligus membawa tumpeng untuk para anggota TNI yang ada di Skadron 12 heli maupun di Lanudad  Gatot Subroto.

Waka Polres juga mengatakan bahwa
Komandan Skadron menitipkan salam kepada Kapolres Way Kanan yang pada saat bersamaan sedang melakukan upacara HUT TNI di Bandar Lampung.

Selain itu juga komandan Skadron  juga mengajak kita semua sebagai Aparatur Negara, untuk menjaga  keutuhan NKRI  melalui  kerja profesional di bidangnya masing-masing,

Kunjungan rombongan Waka Polres tadi dilanjutkam.ke Kodim Way Kanan juga memberikan selamat atas HUT TNI yang ke 73 sekaligus menyerahkan Nasi tumpeng.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar